Sungguh Berdoa Untuk Meminta Pasangan Hidup

Tidak mustahil, saya seringkali mendapat kesulitan di dalam memilih Pasangan hidup, olehkarena itu kita memohon hal-hal yang sesuai menggunakan keinginan aku sendiri. Demikian juga pada saya belum menjadi seorang kristen, yaitu sebelum saya mengerti dalam menerima sesuatu dengan kepatuhan. Pada tatkala itu pernikahan sangat tersendiri dari gagasan saya.

Hamba begitu menyukai renungan harian otonom, sehingga abdi bersikap bukan perlu terselip perkawinan. Tapi ketika aku mulai betul-betul memikirkan pertalian, mulailah pikiran saya merancang gambaran mengenai pasangan yang bagaimana yang saya inginkan. Saya telah membayangkan Pasangan hidup ingatan, kulitnya kudu begini, rambutnya harus demi. Pada ketika itu abdi tidak terbuka bahwa Tuhanlah yang bakal mengaturnya. Saya berpikir keperluan saya menciptakan saya makmur.

Ternyata yang terjadi tidaklah demikian. Saya menikah menggunakan pasangan eksentrik dengan apa-apa yang aku idamkan. Namun demikian, saya memiliki pertalian yang bahagia. Yang inign saya sampaikan ialah sikap seseorang gak menjamin pertalian itu cerah. Jadi, segenap hal yang sebelumnya sudah saya pikirkan itu bukanlah iman sedangkan suatu kekhilafan.



Yang terkemuka adalah menginginkan pasangan ribut yang Yang mahakuasa tahu seia untukmu: biarlah keinginanmu itu dapat sepikiran dengan kehendakNya. Tuhan tidak akan memilih seseorang pasangan untukmu tanpa membawa engkau tatkala dalamnya, ataupun tanpa menanggapi engkau. Ia mengetahui segala sesuatu yang ulung untukmu. Jikalau engkau memeras seorang suami atau wanita kepada Sang pencipta, serahkan sekalian kualifikasinya kepadaNya. Mintalah dalam nama Yesus dan mengakui bahwa engaku sudah menerimanya. Dengan demikian engkau tdk perlu mengatasi cari pun, melainkan imanmu dapat robek dan menggagas pintu kalau Allah dalam membawa orang2 itu di dalam hidupmu, dan sosok itu tentu akan pas untukmu menyerupai baju yang dibuat sambil seorang pedagang jahit: SURAT KETERANGAN Adalah unik kebodohan kalau kita menginginkan pasangan kita harus sejenis ini atau demikian. Itu sanggup terjadi sebab keinginan daging seperti yang kita membaca dalam surat Yakobus 4: 1-3. Mungkin itulah sebabnya engkau belum menerima muncul sekarang. Bukanlah iman apabila engkau sekedar pergi lawan Tuhan dan meminta seseorang. Tetapi tuan harus mengonfirmasikan Tuhan mengangkat orang hal itu kepadamu.



Saya bisa selalu meminta objek atau meninggalkan hal hal yang betul, tetapi tujuannya salah. Mohon pasangan muncul dengan motivasi yang salah adalah sangat tidak resmi. "Kamu berdoa tetapi tidak menerima segalanya apa olehkarena itu kamu melenceng berdoa". Pada kata lain, tuntutan kita itu tidak sah karena memohon untuk keperluan daging sebaiknya terpenuhi. Kemegahan atau kegantengan tidak ada hubungannya dengan perkawinan yang senang. Saya mengenal orang manusia yang luar biasa cantik dengan rambut menyimpangkan indah, tetapi mempunyai perkawinan terburuk pada dunia. Sekalipun saya pun mengenal sosok yang gaib biasa saja tapi perkawinannya sangat indah.

BERLATIH PERCAYA MENDAPATKAN BAPA DALAM SURGA Saya harus mencari ilmu untuk percaya kepada Papa di surga. Singkirkanlah pendapat kita daripada segala unsur yang kongkret, apakah itu mengenai bentuk atau sisik dan sebagainya. Mulailah dengan menyelidiki kerajaan Almalik terlebih dahulu. Serahkanlah permintaanmu itu kepadaNya: "Allah Bapa, saya mengimpikan seorang teman hidup atau seorang istri dan Engkau tahu bahwa abdi menginginkan yang terbaik, namun saya mau mempercayakan tersebut kepadaMu, Yang mahakuasa. Semua berikut saya minta di dalam seri Yesus & saya mengakui bahwa beta akan menerimanya sesuai firmanMu di dalam Markus 11: 24". Selanjutnya ucapkan kepada Tuhan agar Dia dapat menuntun orang hal itu ke pada hidupmu.

Write a comment

Comments: 0