Sinopsis Serial India Mohabbatein Hingga Episode Terakhir

Nonton serial drama dengan jumlah episode yang mencapai ribuan tentunya akan membuat para penonton menjadi semakin ketagihan. Beberapa waktu yang lalu anda tentu masih ingat bagaimana serial Uttaran dengan ribuan jumlah episodenya yang mampu menghipnotis para penggemar serial drama India di Indonesia dengan kehadiran Ichcha dan Tapasya sejak kecil. Memang dengan jumlah episode yang panjang Uttaran seringkali ditayangkan dengan durasi yang sangat panjang yaitu 3 jam setiap harinya, meski pada beberapa episode terakhir hanya tayang selama 1 jam per harinya.

Mohabbatein bisa dikatakan mampu mengikuti jejak kesuksesan Uttaran yang kemungkinan besar juga akan diproduksi dengan jumlah episode yang mencapai ribuan. Kisah cinta masih tetap menjadi tema utama dari serial Mohabbatein ini, dimana kisahnya dimulai dari masa perkenalan hingga berlanjut pada pernikahan. Melalui kisah yang digariskan dalam sinopsis Mohabbatein ini, sang tokoh utama memang akan mengalami berbagai macam masalah dan ujian kehidupan, mulai dari masalah percekcokan karena salah paham hingga mengalami penculikan dan tuduhan palsu.

Dalam serial Mohabbatein ini anda akan menjumpai kedua tokoh utama yaitu Raman dan Ishita yang seringkali bertengkar di awal pertemuan, namun akhirnya menikah karena ingin melindungi Ruhi (anak Raman). Bahwa selanjutnya mereka berdua akan saling mencintai di kemudian hari, tentu sudah ada yang menebaknya. Namun kisah cinta mereka nantinya akan mendapatkan gangguan dari Shagun, yang merasa cemburu meski sudah bercerai dari Raman. Memang tidak mudah bagi Shagun untuk bisa memisahkan Raman dari Ishita, karena keduanya kini sudah saling mencintai. Namun keadaan memaksa Raman dan Ishita untuk meminta pertolongan dari Shagun untuk menjadi ibu surogasi bagi bayi mereka.

Sampai disini tentu anda masih belum bisa menebak bagaimana akhir cerita Mohabbatein ini nantinya bukan? Shagun menggunakan kesempatan ini untuk meraih kembali ‘harta’ Raman, bukan hatinya. Setelah anak tersebut lahir, yang dinamai Pihu, konflik dalam rumah tangga mereka belum juga berakhir. Kehadiran seorang pengacara yang memiliki dendam dengan keluarga Raman membawa musibah bagi ishita, dimana Piyu berhasil diculik olehnya.



Keseruan sinopsis Mohabbatein akan berlanjut dengan kejadian yang membuat tertukarnya Ruhi dan Piyu, sehingga yang diculik akhirnya adalah Ruhi. Setelah membawa Ruhi keduanya dikabarkan mengalami kecelakaan. Nah, bagaimana dengan kelanjutannya? Ishita yang berhasil menyelamatkan Piyu akhirnya menjadi sasaran kemarahan Raman karena menjadi penyebab kematian Ruhi. Bisa dikatakan yang membuat Nindi akhirnya menculik Ruhi adalah karena terancam dengan keberadaan polisi saat Ishita datang untuk menyelamatkan Piyu, Raman menyalahkan Ishita untuk kejadian itu.

Jika anda sudah mengikuti serial Mohabbatein sejak awal, anda tentu sudah ingin tahu seperti apa akhir cerita Mohabbatein ini bukan? namun karena serial ini belum tamat maka anda masih belum bisa mengetahuinya. StarPlus menayangkannya sejak 3 Desember 2013 hingga kini. Jangan khawatir, penayangannya dikabarkan masih cukup lama karena sejauh ini, “Mohabbatein” masih memasuki episode yang ke 900-an. Raman dan Ishita memang tokoh sentral dalam serial Mohabbatein ini, namun ada beberapa tokoh lainnya aktor mohabbatein yang juga terlibat di dalamnya seperti adik Raman yang bernama Romi.

Romi dan Sarika membuat keluarga Raman menjadi bermasalah. Sarika mengaku sudah berhubungan intim dengan Romi dan memiliki anak bernama Robit yang belakangan diketahui hanya seorang anak adopsi Sarika. Ada pula kisah tentang Mihika, saudara kandung Ishita yang menikah dengan adik Shagun, Mihir. Hubungan keduanya berjalan baik-baik saja sampai Mihita mendapat teror dari Ashok, pria yang sangat mencintainya. Ikuti terus bagaimana kelanjutan serial Mohabbatein setelah Mihika nantinya memilih untuk menceraikan Mihir dan menikah dengan Ashok.

Write a comment

Comments: 2