Aplikasi Perekam Game Android Terbaik

Sobat bersama-sama... sebagai blogger yang merajang hal-hal tentang Android, ada kalanya dituntut dalam membuat video guna mengganjal kegiatan blogging yang hamba lakukan. Sebab karenanya, tetap bagi abdi memiliki satu aplikasi perekam layar Android yang sanggup merekam apa-apa saja yang ditampilkan dalam smartphone.

Mulai berbagai Aplikasi perekam sebeng atau screen recorder yang pernah saya coba, ternyata tidak semuanya kompatible pada semua macam smartphone Android. Beberapa mulai mereka menyandang persyaratan tertentu agar Aplikasi dapat lari dengan bagus. Seperti halnya, tonggak minimal OS tertentu, zakar akses root ataukah gak, dan sebagainya.

Setidaknya ada 3 dari kurang lebih http://mbahtekno.com/cara-merekam-game-di-android/ aplikasi perekam layar yang mempunyai kinerja cukup elok dengan sejumlah fitur pelengkap yang akseptabel. Diantaranya yakni:

1. AZ Screen Recorder

Aplikasi perekam layar tersebut gratis, nonblok iklan & tanpa jangka waktu. Tidak mencita-citakan akses root dan lari sangat bagus di Android 5. 0+, namun gak menutup kemungkinan baik juga untuk Kitkat atau kian rendah sedang.

Kalian siap upgrade secara donasi menjalani aplikasi bagi unlock fitur tambahan diantaranya: tombol ajaib, facecam, pengubah gif, menyabet video, menggambar di tembok, dan tetap banyak lagi.

2. Mobizen Screen Recorder



Mobizen mengangkat segudang fitur pelengkap yang bekerja semua baik. Aplikasi ini cengki gratis, sambil sebab tersebut terdapat iklan didalamnya. Bagi pengguna Android 4. 4 harus menyibukkan "modus boster" melalui PC supaya sanggup merekam.

3. ADV Screen Recorder

Aplikasi yang ahad ini meraup versi pro yang sanggup dibeli dalam menghilangkan iklan. Meski tak perlu membelinya, kalian stabil bisa menjumpai berbagai sifat premium seperti tidak memilikinya watermark & yang pasti tanpa memerlukan susukan root.

Fitur:

Tanpa jangka waktu rekaman

Watermark dapat dihilangkan

Support Pernyataan HD beserta kualitas unggul

Frame rate up to 60fps serta Bitrate up to 15 Mbps

Support rekaman audio



Itulah ke-3 aplikasi perekam layar utama yang mampu kalian gunakan untuk menciptakan video dari hasil meterai game, Aplikasi, atau yang lainnya dalam smartphone Android. Atau apabila diantara sejawat sekalian yang punya usulan lain, tulis saja dikolom komentar sebaiknya teman-teman yang mampir kesini ikut mencobanya juga.