Teknik Marathon Nonton Drama Korea

Drama korea emang asyik banget bakal mengisi rekreasi akhir pekan kita. Di dalam satu cerita korea minimalnya ada lebih kurang sepuluh penggalan, cuma umumnya drama korea yang udah pernah hamba tonton tuh kebanyakan mempunyai 16, 20, sampai 24 episode. Apalagi ada kira-kira drama korea yang punya lebih atas 50 penggalan *langsung matiin tipi akibat bosen*. Era dalam wahid episode kisah korea pakcik beragam betul. Kebanyakan terdapat di lilitan 58 hingga 60 menit per episode. Maka, kalau kita totalkan durasi dari episode secara jumlah episode satu perkara drama korea (diestimasikan wahid judul cerita korea beserta 16 episode) kita siap menghabiskan saat 16 jam untuk wahid judul cerita korea. Untuk kalian para pecinta drama korea yang mungkin ngikutin tayangan drama korea yang sedang tayang di Koreanya sana via internet secara penayangan ganda seminggu, tapi banyak juga yang menikmati kisah korea secara menontonnya atas kaset disc. udah dech kalo nonton via disc di graha dan menghabiskan lebih atas satu judul drama. Abisin libur akhir pekan kolektif nonton cerita korea. Bersama-sama gue kasih tips agar kalian siap nyaman marathon nonton cerita korea:

1. Sediain tempat duduk yang nyaman buat kalian nonton. Ingat tidak nonton pada posisi tuuduran, karena durasi nonton yang lama di dalam posisi rebahan ga cantik buat emas tempawan. Perhitungkan agaknya posisi tua-tua sama alat pemantau harus selevel[cak] agar leher ga pegel kalo kelamaan diajak nonton.

2. Siapin air putih atau sari buah buah hobi kalian. Tirta putih bagus banget buat mencegah dehidrasi karena walaupun aktivitas kita cuma nonton tapi member tetap membutuhkan air bakal tubuh. Tiru cemilan snack kalian secara dengan asupan yang lebih bergizi sugih buah atau salad. Soalnya snack kebanyakan susah di cerna sambil tubuh & dapat menyebabkan obesitas karena saat kita menonton dan duduk terlalu lama tubuh hanya melaksanakan sedikit gerakan.

3. Mendingan kalo kalian nonton mono drama dalam beberapa disc. Maka ada beberapa jeda untuk kalian merenggangkan otot-otot yang melempem dalam tubuh saat kalian mengganti disc buat ngelanjutin nonton. Kalo emang nonton dalam satu disc maka selagi nonton usahakan kalian bisa dengan gerak-gerakin tangan, kaki, puter-puter leher kendati peredaran sundut tetep lancar.



4. Kalo emang dalam episode dahulu drama korea ceritanya mentak gak rame, jangan lepas di ganti, cepetin saja videonya pake FF. sebenernya cara tersebut bisa jadi sistem plus sebab bisa cepet tamat. Oleh karena itu tonton putaran yang pakcik seneng kalian tonton. Untuk sekarang tidak sedikit drama yang awalnya tidak sedikit basa-basi akan tetapi akhirnya mempunyai kesan yang dalem & bermakna. Nah, jadi kalo dramanya kaya gitu, tanpa ragu bagi cepetin ajah. Setidaknya kalian tau jalan ceritanya dengan umum.

5. Nonton kisah korea emang harus nge-depanin hasrat & selera. Ga usah peduliin drama apa yang lagi banyak ditonton orang, akan tetapi pake feeling ajah.. Toh, belum tetap selera orang sama secara kita. Drama korea itu bicara soal selera. Jadi, jangan terbang pikiran juga bagi nonton cerita korea secara rating yang kurang dramaencode bagus dan bintangnya ga terlalu kita mengerti, siapa tau jalan ceritanya dapat menginspirasi kita. Rekomendasi emang krusial, tapi sesuatu itu juga ga takut-takut penentu superior. Pokoknya kasih feeling kalian saat milih drama korea buat kalian tonton berdasar pada marathon.