Tips Memakai Kamera DSLR Canon Untuk Pemula

Menggunakan alat potret DSLR tidak lah semudah beserta apa yang di khayalkan. Butuh kira-kira pemahaman olehkarena itu terdapat kaum tahapan-tahapan yang memang harus di pelajari sebagai sistem dasar dibidang fotografi.

Untuk anda yang baru terperenyak di jagat fotografi serta baru saja merebut kamera DSLR, tentu sedang bingung dalam menggunakan alat potret tersebut. Meskipun terdapat buku panduan pada satu pangsa pembelian kamera, nampaknya sedang terdapat beberapa hal yang kurang dalam di menginterpretasikan.

Untuk meningkah semua teka-teki anda, lalu cara mempergunakan kamera DSLR Canon dalam pemula.

1. Pengaturan Otomatis

Untuk kamu yang sedang mempelajari sistem dasar fotografi, cara mempergunakan kamera DSLR Canon untuk pemula ialah anda dapat menggunakan menu otomatis (automatic). Biasanya tren ini dilambangkan dengan empat persegi panjang pada pilihan mode di setiap kamera. Bila kamera engkau sudah tersetting otomatis, oleh sebab itu setelan penyusunan penting sebagaimana Aperture, Eksposur dan ISO juga hendak tersetting pantas dengan ihwal obyek yang di meringkus ole alat potret.

2. Tombol Shutter Untuk Menentukan Isi

Cara menggunakan kamera DSLR Canon dalam pemula sebaiknya anda menekan tombol shutter dalam 2 langkah. Sepak-terjang yang pertama anda harus mengambil teras obyek beserta menekan terlentok dari tombol shutter serta tunggu sampai lensa bisa menangkap titik fokus beserta baik. Sesudah itu lanjutkan dengan prosedur yang kedua yaitu dengan menekan tombol shutter sepenuhnya.

Menu Yang Sering Dipakai

Pengaturan dalam kamera DSLR Canon yang dapat dikau gunakan antara lain:

Landscape: Anda mampu menggunakan settingan ini bila ingin menjepret untuk scane pantai serta pemandangan.

Portrait: Jika anda akan mengambil obyek foto anda diartikan sebagai orang, anda bisa menggunakan mode harga kamera canon portrait. Mode itu bisa mengategorikan warna foto agar bukan terlihat begitu kontras.

Close Up: Gunakan mode tersebut jika engkau ingin menjepret pada obyek yang kecil supaya semua obyek dapat mengisi seluruh frame dan bagai akan tampak besar.



Flash Off: Praktik ini dalam gunakan untuk setiap penetapan dimana kamu membutuhkan flash untuk membantu pengambilan gambar.

Sport: Bila obyek yang kalian foto diartikan sebagai obyek berlayar, maka kamu bisa mempergunakan mode sport.

Night Portrait: Gunakan pola yang wahid ini kalau anda akan membidik korban dalam pada malam perian yang level pencahayaannya nista.



Demikian cara menggunakan alat potret DSLR Canon untuk pemula yang dapat anda manfaatkan sebagai arahan dalam mempelajari dunia fotografi.