Tempat Wisata dalam Nusa Penida Amat Menawan

Nusa Penida adalah kepulauan kecil yang terletak pada Bali bagian Selatan & dipisahkan sambil Selat Culas. Jadi bila Anda ingin berlibur di Nusa Penida, pertama Engkau harus menyeleweng melalui serat laut.

Tumpuan transportasi bahari ke Nusa Penida tersedia sebagai tradisional perahu (jukung), kapal segera (speed boat) dan kapal roro Nusa Jaya Kekal (transportasi utama).

Nusa Penida terdiri daripada tiga darat utama yaitu Nusa Gede, Nusa Ceningan https://www.gowisatanusapenida.com dan Nusa Lembongan, -Jugut batu. Terselip begitu tidak sedikit tempat indah, unik, menarik, eksotis dan tentu saja terbaik untuk merampungkan liburan Kamu di Nusa Penida.

Lalu daftar 5 tempat wisata terbaik dalam Nusa Penida yang harus dikunjungi.

1. Crystal Bay Beach

Crystal Bay alias sebelumnya acap dikenal Penida Beach menghapuskan pemandangan & panorama yang indah. Dikelilingi oleh dua Tanjung & bukit kecil dalam laut roboh, penduduk tempatan menyebutnya kerikil Jineng. Crystal Bay menjadi tempat yang paling tambatan hati bagi banyak pengunjung cantik internasional dan lokal sebagai tujuan wisata.

Bagi Anda yang se senja, itu benar-benar recommended karena pantai menghadap di Barat, maka itu Anda bisa menonton matahari terbenam.

Kecuali itu, di crystal bay Anda juga dapat melaksanakan kegiatan diantaranya menyelam, snorkeling, berenang, berjemur.

2. Rantau Atuh

Rantau tersembunyi dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi dinding besar serta pasir yang putih. Pesisir sebelah timur, ada beberapa bukit yang membuat penyatuan panorama ditinjau dari tebing tertinggi.

Bukit top yang disebut Padasan Hill memiliki kaum tempat yang bagus untuk memancing dan berkemah. Kamu dapat memburu, berenang, snorkling, berjemur, permainan di pasir, berkemah, & lain-lain.

3. Pasih Uug (broken Beach)

Pantai tersebut memiliki keunikan tersendiri. Kamu bisa memandang tebing yang ada ruang di pusat. Air laut memasuki terowongan, sehingga uap seperti terpukau di dalam terowongan.

Apabila Kamu di sini dalam musim tahi angin, pada waktu ini rumput mulai dari berkembang, maka lanskap sekitarnya akan muncul hijau. Akan tetapi jika Dikau di kian di selagi kemarau, jadi lansekap akan terlihat kurus. Tapi walaupun tandus, namun masih mempesona. Pokoknya keren abis, tiada salah dalam mencoba dalam liburan ke Nusa Penida.

Di bagi tebing berongga tampak seperti sebuah jeti dan Dikau dapat bertindak di atasnya. Mungkin liburan ke Nusa Penida akan menjadi kian menyenangkan tatkala dengan sohib2 atau rombongan. Pasih uug berdekatan dengan angel's Billabong.



4. Goa Giri Darah daging

Gua Jabal Putri adalah salah satu liang di Banjar Karangsari desa Suana, Kecamatan Nusa Penida, kab. Klungkung. Gua ini terdapat bandar dan menjadi pemujaan Dewa Siwa yang dipercaya untuk memelihara dan merawat wong.

Panjang liang adalah Hargo Putri lebih kurang 262 meter dan 150 meter di atas permukaan laut. Sesi dari gua mejadi habitat kelelawar. Di dalamnya ditemui stalagmit & stalagtit.

Bangsa setempat mau mengunjungi liang ini berdoa pada hari Raya Galungan dan Perunggu.

5. Angel's Billabong

Angel Billabong merupakan bidadarinya Darat Nusa Penida. Billabong yang diambil daripada bahasa Inggris ini punya arti "akhir sungai yang buntu. " Itu adalah akhir atas Sungai pada Pulau Nusa Penida. Pada muara sungai ini meraup permukaan yang tenang dan air yang jernih.

Kecuali itu tidak sedikit cerukan mendirikan kolam cantik dan natural. Dengan puaka artistik dan berbatu susun yang hijau kuning akan menambah seri angel's billabong.

Tempat tersebut terletak pendek dengan Pasih Uug. Pengunjung dapat berenang dan bersuka-suka tapi tidak direkomendasikan begitu gelombang luas untuk menghindari tersapu per air samudra.