Teknik Nonton Film dengan Pacar

Nonton film berdua bareng gebetan jadi momen yang paling ditunggu. Selain mampu makin deket, ada dalil waktu berduaan jadi makin lama. Secara, nonton film durasinya dapat berjam-jam. Tetapi, gimana kalau si dia pengen nonton film horor? Awak yang nyalinya cuma secuil, nggak piawai ditunjukkin. Sumbang dong bertumpu gebetan! Nah, berikut ini ada tips biar kamu siap menyamarkan mencicip takut saat nonton film horror berdua. Simak baik-baik ya.

Sebaiknya Anda menyedot aroma-aroma yang menenagkan tubuh dan pendapat. Aroma mereka, antara unik mint, kayu-kayuan, teh, / aroma beda yang menyegarkan. Dengan menyampuk aroma mereka tentunya mencicip takut siap teratasi dan membuat Anda jadi lebih tenang ketika bangun tidur. Namun, Dikau jangan menyedot bunga-bunga berikut ini agar Anda tidak sebagai semakin takut. Bunga Anggrek, Bunga Kamboja, Daun Pandan dan Wangi-wangian bunga yang sering Kamu hirup ketika berada dalam kuburan

Hindarin nonton di tempat gelap

Film kecemasan selalu punya acara unik untuk menghipnotis penontonnya. Salah satunya menciptakan atmosfer mistis yang identik beserta suara sunyi dan efek suara yang bikin terpesona. Jangan sampai saat adegan hantu tampil kamu menjerit ya! Siasatin aja, pilih tempat nonton yang mengelokkan terang, jangan di tempat gelap yang bakalan bikin suasana makin horor. Awak juga pantas fokus, tanpa sampai kemalingan kaget. Kedipin mata yang banyak, berjalan smartwatch alias apa aja yang bisa mengalihkan perhatian.

Siapkan banyak camilan agar rileks



Salah satu trik yang bisa awak terapkan lagi adalah siapkan banyak makanan kecil. Amunisi yang satu itu nggak seharga bisa memindahkan perhatian, tetapi juga bikin kamu makin rileks. Pilih camilan yang kalau dimakan mengeluarkan talun berisik malah lebih direkomendasikan. Keripik, kacang kulit mencapai berbatas kerupuk mampu dipilih. Tanggapan kriuk-kriuknya bakalan mengalihkan penghargaan saat si setan menjerit histeris. Mengakui download film the guys deh!



Ajakin streaming aja

Nah, cara yang wahid ini bakalan ampuh banget untuk menyiasati rasa resah saat nonton film kecemasan. Streaming pada smartphone nggak cuma bikin posisi sela kalian kian deket, tapi juga mampu bikin histeria teralihkan. Kecuali dekat sama si dia bikin adem akur, setan-setan yang muncul di layar smartphone nggak hendak sebesar yang muncul dalam layar bioskop. Kalau bisa kecilin juga volumenya, kendati jeritan si setan mengambil tolong nggak terlalu terdengar.